start content -->

Telkomsel Gelar 'The 5-Min Video Challenge: Season 2'

Kembali Tantang Filmmaker Indonesia Unjuk Gigi di Panggung Internasional


The 5-Min Video Challenge hadir kembali! Sebuah kompetisi video pendek yang diselenggarakan oleh operator seluler yang tergabung dalam Singtel Grup, Singtel (Singapura), Optus (Australia), AIS (Thailand), Airtel (India dan Afrika), Globe (Filipina), dan Telkomsel (Indonesia).


Masih mengangkat tema ‘Connecting Lives’, di tahun ini Telkomsel mengajak sineas muda untuk mempertahankan gelar “Juara Utama” yang telah diraih Indonesia pada kompetisi tahun lalu, serta menantang peserta lain dari 4 negara berbeda, Australia, Filipina, Singapura, dan Thailand.


Seluruh finalis dari Australia, Filipina, Indonesia, Singapura, dan Thailand, akan saling beradu di babak Final yang diselenggarakan pada 22 November 2017. Pemenang utama di babak final akan mendapatkan hadiah senilai USD 30 ribu dan pemenang kedua mendapatkan USD 15 ribu. Sedangkan 2 video favorit regional dengan voting terbanyak akan mendapatkan USD 3 ribu dan USD 2 ribu.


Itu baru hadiah di Regional. Untuk video yang terpilih di Nasional, juga akan mendapatkan banyak hadiah dengan total ratusan juta rupiah! Akan ada Rp 150 juta dan Rp 75 juta untuk 2 video terbaik yang akan diikutsertakan ke Grand Final, serta masih banyak hadiah hiburan menarik lainnya.


Cara ikutannya gampang kok, para peserta harus membuat video pendek berdurasi 5 menit dengan tema ‘Connecting Lives’ lalu upload ke website. Ayo, kirim karya terbaik kalian sekarang juga dan gaungkan lagi nama Indonesia di ajang The 5-Min Video Challenge Season 2!


Info lengkap, kunjungi www.5minvideo.id