Kumpulan Gambar Lucu Doraemon

|

“Aku ingin begini….Aku ingin begitu…..Ingin ini itu banyak sekali….Semua semua semua dapat dikabulkan…Dapat dikabulkan dengan kantong ajaib….” hayo, siapa tau lagu apa itu? Yak mantul, itu adalah potongan lagu dari film kartun Doraemon. Acara ini banyak disukai gak hanya anak-anak aja tapi juga orang dewasa.

Semua tau kalo doraemon merupakan robot kucing sobatnya Nobita. Ia bisa ngomong, nangis, tertawa, makan, minum, dan melakukan aktivitas lain layaknya manusia. Doraemon tinggal bareng keluarga Nobita yang sederhana. Di sana, ia disayangi dan diperlakukan seperti keluarga sendiri.

Secara fisik, Doraemon berwarna biru. Ia datang dari abad masa depan, yaitu abad ke-22 dan dikirim kembali ke abad-20 supaya bisa membantu Nobita. Doraemon selesai dibuat pada 3 September 2112 di Tokyo, Jepang. Kemunculan pertamanya pada taun 1967 dalam manga di Jepang. Ia mulai booming di televisi Indonesia taun 1974.

Awal mulanya Doraemon berwarna kuning dan punya telinga. Lah, tapi kenapa sekarang warnanya biru dan gak bertelinga?

Gini ceritanya … Dulu telinga Doraemon hancur setelah digigit tikus. Ia nangis dan berusaha mengembalikan telinganya dengan sebuah cairan. Karna ada kesalahan, cairan ini bukannya nolong tapi malah ngelunturin catnya. Yang awalnya kuning jadilah biru. Hehehe….. kok bisa, ya??

contoh gambar doraemon 3d
contoh gambar doraemon 3d
contoh gambar doraemon
contoh gambar doraemon
contoh gambar kue ulang tahun doraemon
contoh gambar kue ulang tahun doraemon
contoh kamar gambar doraemon
contoh kamar gambar doraemon
donwload baju gambar doraemon
donwload baju gambar doraemon
donwload gambar animasi doraemon
donwload gambar animasi doraemon
donwload gambar boneka doraemon yang besar
donwload gambar boneka doraemon yang besar
donwload gambar boneka doraemon
donwload gambar boneka doraemon
donwload gambar dinding doraemon
donwload gambar dinding doraemon
donwload gambar doraemon animasi
donwload gambar doraemon animasi
donwload gambar doraemon dan dorami
donwload gambar doraemon dan dorami
donwload gambar doraemon hitam putih
donwload gambar doraemon hitam putih
donwload gambar doraemon menangis
donwload gambar doraemon menangis
donwload gambar doraemon mewarnai
donwload gambar doraemon mewarnai
donwload gambar doraemon png
donwload gambar doraemon png
donwload gambar doraemon tanpa warna
donwload gambar doraemon tanpa warna
donwload gambar doraemon wallpaper
donwload gambar doraemon wallpaper
donwload gambar doraemon yang belum diwarnai
donwload gambar doraemon yang belum diwarnai
donwload gambar hitam putih doraemon
donwload gambar hitam putih doraemon
donwload gambar ilustrasi kartun doraemon
donwload gambar ilustrasi kartun doraemon
donwload gambar untuk mewarnai doraemon
donwload gambar untuk mewarnai doraemon
gambar boneka doraemon keren terbaru
gambar boneka doraemon keren terbaru
gambar boneka doraemon lucu keren
gambar boneka doraemon lucu keren
gambar doraemon dan nobita donwload
gambar doraemon dan nobita donwload
gambar doraemon keren hd
gambar doraemon keren hd
gambar doraemon lucu hd
gambar doraemon lucu hd
gambar doraemon racing
gambar doraemon racing
gambar doraemon sakit
gambar doraemon sakit
gambar doraemon sedih
gambar doraemon sedih
gambar doraemon stand by me
gambar doraemon stand by me
gambar doraemon terbaru donwload
gambar doraemon terbaru donwload
gambar doraemon terbaru hd
gambar doraemon terbaru hd
gambar doraemon
gambar doraemon
gambar gambar boneka doraemon
gambar gambar boneka doraemon
gambar gambar doraemon lucu 1
gambar gambar doraemon lucu 1
gambar gambar doraemon lucu
gambar gambar doraemon lucu
gambar kamar tidur anak doraemon
gambar kamar tidur anak doraemon
gambar kamar tidur doraemon
gambar kamar tidur doraemon
gambar kamar tidur tema doraemon
gambar kamar tidur tema doraemon
gambar kartun doraemon lucu
gambar kartun doraemon lucu
gambar kartun doraemon
gambar kartun doraemon
gambar keluarga doraemon
gambar keluarga doraemon
gambar kepala doraemon
gambar kepala doraemon
gambar kue doraemon
gambar kue doraemon
gambar kue ultah doraemon
gambar kue ultah doraemon
gambar lucu doraemon
gambar lucu doraemon
gambar mewarnai doraemon dan kawan kawan
gambar mewarnai doraemon dan kawan kawan
gambar mewarnai doraemon donwload
gambar mewarnai doraemon donwload
gambar sketsa doraemon
gambar sketsa doraemon
gambar sprei doraemon
gambar sprei doraemon
gambar tas doraemon
gambar tas doraemon
gambar wallpaper doraemon
gambar wallpaper doraemon
mewarnai gambar doraemon
mewarnai gambar doraemon

Sejak saat itu Doraemon takut banget sama binatang yang berlabel tikus. Ia juga hobi banget makan dorayaki.  Ia tipe robot yang sensitif. Jika ada satu saja bagian dari tubuhnya yang hilang, sekrup misalnya, Doraemon jadi sulit bergerak. Ia tipe kucing yang gak tahan udara dingin. So, ini alasannya kenapa kalo tidur Doraemon selalu berselimut.

Nah, ini nih yang paling ditunggu-tunggu dari Doraemon, kantong ajaibnya. Kantong ajaib ini letaknya di bagian depan tubuhnya, mungkin lebih pasnya di depan perut.

Baca:   Kumpulan Gambar Planet Bumi

Kantong ajaib Doraemon menyimpan banyak alat canggih yang asalnya dari masa depan. Alat-alat yang ada di kantong Doraemon punya sejuta fungsi, bisa untuk terbang, menghilang, bahkan pindah tempat euy…..

Karakter Doraemon yang gak bikin bosen meski di makan zaman mendorong para fans-nya untuk membuat komunitas pecinta Doraemon yang muncul di sosmed-sosmed. Bahkan, banyak perusahaan yang menghiasi produknya dengan karakter Doraemon. Seperti gelas, piring, buku, tas sekolah, boneka, baju, topi, tempat pensil, dan lain sebagainya.